Pelatihan Akupresur Mandiri untuk Nyeri Kepala

Pada hari Sabtu, 20 Juli 2019 Prodi SP-1 Akupunktur Medik bekerjasama dengan Rumah Qur’an Violet (RQV) Indonesia, mengadakan Kegiatan Pengabdian Masyarakat berupa Pelatihan Akupresur Mandiri untuk Nyeri Kepala. Kegiatan tersebut berlangsung sejak pk 08.00- 13.00.

Kegiatan pelatihan ini diawali oleh sambutan Ibu Tri Wahyu Laila Sari selaku Sekretaris Presiden RQV Indonesia, sambutan dr. Dwi Rachma Helianthi, Sp.Ak selaku Kepala Program Studi Akupunktur Medik FKUI-RSCM, dilanjutkan dengan penyuluhan mengenai sakit kepala oleh dr. Irma Nareswari, B.Med.Sc, Sp.Ak. Setelah itu, peserta yang hadir dibagi dalam beberapa kelompok dan mendapat pelatihan akupresur mandiri untuk nyeri kepala yang dipandu oleh mentor pada tiap-tiap kelompoknya.

Peserta telihat semangat dan antusias mengikuti kegiatan tersebut. Kegiatan kemudian diakhiri dengan foto bersama dan ramah- tamah.

2 thoughts on “Pelatihan Akupresur Mandiri untuk Nyeri Kepala

  • November 27, 2020 at 12:39 pm
    Permalink

    Untuk tahun 2021 kpn diadakan platihan akupuntur medik y… basic saya bidan… harganya brp

    Reply
    • November 27, 2020 at 7:17 pm
      Permalink

      selamat malam, untuk pelatihan akupunktur medik dasar belum ada informasi lebih lanjut, silahkan ditunggu perkembangan selanjutnya.
      Terima kasih

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Upcoming Events