Akupunktur Medik FKUI-RSCM dalam Acara Wellness and Health Tourism Expo 2022, Mall Kota Kasablanka

Pada hari Kamis, 14 Juli 2022, Program Studi Akupunktur Medik FKUI-RSCM turut berpartispasi dalam acara Wellness and Health Tourism Expo 2022 yang berlokasi di Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Acara tersebut merupakan bagian dari program prioritas dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bekerja sama dengan Perhimpunan Kedokteran Wisata Kesehatan Indonesia (PERKEDWI) dalam mengembangkan wisata kesehatan dan kebugaran Indonesia.

Selama acara berlangsung, para pengunjung mall terlihat sangat antusias untuk singgah ke booth Akupunktur Medik untuk berkonsultasi dan dilakukan terapi akupunktur secara gratis. Beberapa modalitas yang kami gunakan yaitu seperti manual akupunktur, laserpunktur, sonopunktur, press needle, serta edukasi mengenai akupresur mandiri yang dapat diterapkan di rumah. Kegiatan ini diikuti oleh PPDS Akupunktur Medik dan juga dihadiri oleh dr. Irma Nareswari, B.Med.Sc, Sp.Ak(K) dan dr. Yoshua Viventius, Sp.Ak selaku staff pengajar Program Studi Akupunktur Medik FKUI.

“Saya mendapatkan pengalaman yang luar biasa pada hari ini dengan mendapat terapi akupunktur, setelah diterapi laserpunktur dalam waktu yang relatif cepat, saya langsung merasakan perbedaannya pada nyeri pergelangan kaki saya”, ujar Ibu Wahyuni yang merupakan salah satu pengunjung booth kami dan sangat senang atas terapi yang diberikan.

Semoga akupunktur medik semakin berkembang dan dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat agar terwujudnya masyarakat Indonesia yang sehat. Sampai jumpa di kegiatan kami selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Upcoming Events