“Thriaton” KURMA Ramadhan 2021

Halo Sobat Sehat Akupunktur! Tidak terasa sudah memasuki hari ke-23 bulan Ramadhan ya, semoga senantiasa semangat!:)

Pada Bulan Ramadhan ini para dokter PPDS Departemen Medik Akupunktur- Universitas Indonesia yang tergabung dalam Kajian Rutin  Muslim Akupunktur Medik (KURMA) dengan dukungan seluruh PPDS Akupunktur Medik ikut menyemarakkan bulan suci Ramadhan ini dengan menyelenggarakan “Thriaton”.

Thriaton merupakan singkatan dari “Tiga Hari Akupunktur Romadhon” yang memiliki makna serangkaian acara berkesinambungan, yang berlangsung selama 3 hari, dimulai dari tanggal 29 April sampai dengan 1 Mei 2021 di bulan penuh kemenangan ini.

Hari pertama diadakan IG live yang ditayangkan pada Instagram @akupunktur.medik dengan topik: “Apakah Akupunktur boleh dilaksanakan saat puasa?”, tampak banyak antusiasme peserta pada acara ig live dengan dialog interaktif ini. Pada hari ke-2 diadakan silahturahmi untuk seluruh keluarga besar Departemen Medik Akupunktur berupa buka puasa bersama secara online, acara yang dilakukan melalui zoom meeting ini dihadiri oleh Dokter Konsulen Akupunktur Medik, bagian poliklinik dan sekretariat akupunktur medik, dan juga seluruh PPDS. Puncak acara pada hari ke-3 diselenggarakan pada hari Sabtu 1 Mei 2021 berupa Kajian Akbar yang dapat diikuti oleh PPDS FKUI bertemakan “Meraih Keberkahan di 10 hari terakhir Ramadhan”.

Semoga serangkaian acara ini dapat mempererat tali silahturahmi dan membawa keberkahan bagi kita semua ya, Salam Sehat!:)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *